Senin, 05 September 2011

YOUR NAME
Versi Gaje ckck

Author                  :               Fye Pumpkinzz

Kulit putih,mulus plus kinclong seorang namja.
siapa kah dia???
Author juga tidak tahu hahaha*apaan seh*
Baik kagak banyak bacot lage kita sambut dia adalahhhh (jeng jenggggg)*tirai dibuka*
LEE TAEMINNN *Tepuk nyamuk(?)* prok prok prokkk
Namja yang berparas imuetz hahaha
“aits sudah aku bilang jangan katakana aku imut hyung…author juga >3< huh~”Taemin mengembungkan pipinya.menambah semakin imut o>_
“huahahahaha”tawa biadap Kim Jonghyung plus Author bersamaan.
“hah~”Taemin menghembuskan napasnya.cape deh~  –‘
“ne ne mianhae,salah sendiri punya paras yang imut ya g thor’Jonghyun tos sama Author.
“he’em gua aja kalah imutnya tapi gua tetep cantik biar kagak imut hahaha”Author kedip-kedip mata sok imut.Taemin dan Jonghyung langsung lari-lari ketoilet. muntah-muntah.
“lho kenapa???”Author sok tampang bego.tapi aslinya gitu kok kakakakaka*jelekin diri sendiri hohoho*
Setelah bermenit-menit muntah akhirnya Taemin plus Jonghyung keluar juga.
“thor sana lu…ngancurin certita aje lo”tegur Jonghyung.
“iyeee sana lu”Taemin mendorong Author keluar latar.
“hik awas lu min gua sumpahin lu tambah cute dan lu Jonghyunggg__”
Jonghyung melotot duluan mengurungkan niat Author nyumpahin.Author pun dengan berat hati keluar latar dengan anggunnya.
“hmm ngomong-ngomong Taemin”Jonghyung memulai percakapan.
“APAA”Taemin masih kesal m Author
‘kenapa juga Cuma aku yang disumpahin”batin Taemin kesal.
“lu ngambek Taemin?hmm lu makin cakep aja dah kalau lagi ngambek kakakaka”Jonghyung pun  ingin lari keluar latar tapi keburu dikonci Author pintunya(?).
“jahat lu thor”kata Jonghyun sambil nendang pintu.
“biarrin wee~ :p rasain tuh amarah si tetem bye~”Author locat-locat kaya pocong saking senengnya melihat penderitaan Jonghyun hahahahaha
“WOYYY THORRR”
“HYUNGGGGGGGG….”Taemin pun ngejar sib ling-bling sambil bawa sapu lidi diberi Author tadi KAKAKAKA.

>>>Disisi(?) lain
Berwajah manis dengan rambut sebahu terlihat seperti yeoja yang toboy tapi tetep manis kaya Author dikit he,
Baik…siapa kah dia???
Author juga masih tidak tahu *GUBRAK*
Yeoja itu sedang berjalan menulusuri lorong.kelihatan diwajahnya yang imut2 sangat kebingungan.ditangannya membawa seperangkat  alat pel dibayar tunai(?).
“Taemin rupanya kau disini”Choi Minho menepuk bahu yeoja imut itu.yeoja imut itu pun berbalik wajah yeoja imut itu makin terlihat bingung.
“Taemin~”yeoja imut menunjuk mukanya sendiri.
“yakkk kenapa dengan suaramu…dan ngapain juga bawa pel2 segala”Minho melepaskan peralatan pel ditangan yeija imut itu tapi apakah yang terjadi…oh ternyata oh yeoja imut itu kembali mengambil peralatannya.
“yakkk kenapa diambil kembali”
“hai Tuan namaku bukan Taemin”ucap yeija imut2 itu dengan polosnya.hihihi
Minho terkekeh.
“kalau kau bukan Taemin jadi kau siapa?hmm?Author(?) udahlah Taemin jangan bercanda…Onew hyung sudah mencarimu dan Jonghyung..ha ngomong2 dimana Jonghyung?”Minho memegang tanagn yeoja imut itu sembari berjalan.
“tuan sudah aku bilang aku bukan Taemin…tuan dengar tidak…tuannnn”
“aits apa sih tuan tuan…emang aku terlihat seperti tuan2 dengan wajah cakep seperti ini”Minho ngelus2 dagu kekekeke.
>>>
Waktu si Tuan Minong dan yeoja imut lagi jalan terdengarlah suara hentakan.
GLUDUK GLUDUK miong(?) *yah kira2 begitulah bunyinya kekekeke*
“KYAAAAAAAA TAEMINNNN BERHENTILAH MENGEJARKUUU”
“ANI…TIDAKKANKU LEPAS KAN KAU HYUNG HIAAAA(?)”Taemin masih mengejar Jonghyung sedangkan Author ketawa-tawa melihat Jonghyung sengsara HAHAHA,sesekali Author masukkan popcorn kemukutnya karena terus ketawa akhirnya Author kesedak juga ckck.Author pun lari2 menuju dapur cari minum.ha
“hai kau tuan lepaskan diriku yang tak berdosa dan tidak tahu apa-apa inih…tuan sudahku bilang saya bukan Taemin”tapi SAYA BUDI(?)#abaikan.
“KYAAAAAA”teriak Jonghyun dia berlati pada Minho.
“ha itu dia sib ling-bling,tapi kenapa dia berlari dan siapa dibelakangnya yang mengejar Jonghyun yah?’ucap Minho seperti bicara sendiri.
“tuannn…aku harus berkerja …ini hari pertamaku berkerja disini tuannn”ucap yeoja imut itu memohon dengan imut2nya(?).*gemana tuhh*
“MINHOOO~”Jonghyun gerakkan lamban.seperti difilm india2 gitu lohhh yang baru ketemu ckck.akhirnya dari sekian detik gerakkan lama Jonghyun sampai juga dihadapan Minho.
“Minho hos hos hos”
“yakkk kenapa kau ini hyung berlari-lari seperti anak kecil.seharusnya kau sadar hyung umur hyung itu sudah tua.anak kecil ajah tidak ada lari2 seperti hyung disini.hyung seperti masa kecil kurang bahagia”eh si Minong malah ceramah ckck.
“DIAM KAUUU”ucap Jonghyung bête.
“YAHHHH DAPAT KAU HYUNG”Taemin memeluk belakang Jonghyung tidak mau melepaskan lagi.
“ini rasakan hyungggg”Taemin mengelitik perut Jonghyun.
“HUAHAHAHAHAHAH Tae…Tae~min~ HAHAHAHAHA hen tikannn~”
Setelah Jonghyun terkapar(?) gara2 ketawa.ckck kasihan Jonghyun hmmm ngomong2 dimana Author hehehe.
Minho terdiam tenganga(?) melihat Taemin didepannya.Minho pun menoleh kepala kebelakang.lalu kedepan.belakang.depan.belakang.yah sampai berulang2 kali deh huh~.
Mirip Taemin.
“siapa kau.hantu…”Minho segera melepaskan genggamannya dan memiringkan tubuhnya.
Terlihat yeoja imut itu sudah kesal abizzzz.
“sudah aku bilang aku bukan TAE MIN”Tegasnya dibagian nama TAEMIN.
Jonghyung yang terkapar dan Taemin sendiri pun.mereka terkejut.
Taemin yang berhadapan seakan melihat dirinya dicermin.
“kau punya kembaran Taemin”Tanya Jonghyun.Taemin menggeleng.syok.
“aits kalian bias membuatku dipecat”ucap yeoja imut itu lalu berlari meninggalkan
 Namja yang kebingungan.
“dia~ aku~”Taemin membeku sambil menunjuk dirinya sendiri.

Hening

………………..

……………………….

……………………………………….

“HUAHAHAHAHAHAHAHAHAH dia yeoja Taemin”tawa lepas Author.nongol tiba2 makhluk Tuhan yang paling seksi.ckck
“yakkkk KAU AUTHORRR”Taemin lempar panic ke Author entah panic itu dating dari mana.Author pun turun latar lagi.kekekeke

“Minho dimana kau dapat yeoja yang mirip Taemin itu?”Tanya Jonghyun.
“waktu mencari kalian,aku yakin dia Taemin hehehe”Minho garuk2 pantat yang lagi gatal.
“yakkk hyung tak bisakah kau membedakan yeoja dan namja”
“kalau untukmu tidak bias Taemin”disambut tawa ngakak Minho plus Author.
“aitsss~”
“oh ya siapa nama yeoja tadi?”Tanya Author*ikutan mulu nih*
“Au(tidak tahu)”
“yakkk gimana sehhh judul FF inikan ‘Your Name’ setidaknya kalian Tanya dulu nama yeojabtadi gimana sehhh”Author ngambek.
“ya udah…woyyyy your name”panggil Jonghyun sok inggris pula.
“udah hilang”ucap Minho.
“aaa gemana sehhh…cari tau donkk”Author dorong Taemin.suruh ngejar.
“kok aku she”Taemin kagak mau.
“emmm aku mau ketoilet”Jonghyun pergi kabur (NYUSSSSSSSS)
“woyyy KALIAN CEPATLAH.ONEW HYUNG MENCARI KALIAN.JANGAN  SAMPAI KALIAN AKU MASAK SEPERTI AYAM PANGGANG UNTUK ONEW HYUNG”teriak si Konci/Kibum/Key.
“aduh aku dipanggil tuh”ucap Minho melangkah pergi.
“aku juga”Taemin ikut2an.
“eh eh ehhhh…jadi giamana nehh ceritanya”cegah Author.
“Tanya sendiri”jawab Taemin sambil lari.
“YAKKK TUNGGU KALIAN G BOLEH KABURRR.TANGGUNG JAWAB G KALIAN AMA CERITA GUA”Author ngejar Taemin dan Minong.
“DARI PADA DIPANGGANG KEY HYUNG BAIK KABUR DARI CERITA KAGAK JELAS INI”
“HEHHH AP LU BILANG”Lempar Author ama kulit jeruk.tapi  g kena *y iya lah*
“YAKKKKK TUNGGU KALIANNNNN”
*Cut*
(Tirai ditutup)sretttt(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar