Sabtu, 07 April 2012

GAJE(?) wkwk

NAMJA : Kau cantik sekali! ^^
FYE : Aku sudah tahu. Dunia sudah tahu sebelum kau mengatakannya. Kemana saja kau, ha? Baru datang dari dunia lainkah?
NAMJA : Aku fanboymu! Menikahlah denganku!
FYE : Awas! Ada Minho dibelakangmu siap menikam! Lari!
NAMJA : Oh tidak! Aku akan mati!
FYE : Tunggu aku disurga!
NAMJA: Kenapa kau tidak pernah membalas SMSku?
FYE: Bukannya ini SMS pertamamu?
NAMJA: Kenapa kau mencintai Minho?
FYE: Aku menyukai pria cantik(?)
NAMJA: Aku ingin menjadi member baru Pumpkinzz! Leader! Terimalah aku!
FYE: Oops! Audisi sudah ditutup
NAMJA: Kau seperti bidadari!
FYE: Aku lebih suka jika kau mengatakan aku seperti presiden

NAMJA: Kau sangat cantik! Makan apa kau setiap hari? Aku ingin mengikuti jejakmu!
FYE: Batu, pasir, semen. Kau yakin ingin mengikutiku?
NAMJA: Jangan pernah sombong pada fans
FYE: Aku tidak yakin memiliki fans -___-
NAMJA: Gnight!~ Aku akan segera tidur!
FYE: Sampai jumpa di dalam mimpi nanti
NAMJA: Apa kau akan menikahiku jika aku lulus nanti?
FYE: Fighting! ^^
NAMJA: Aku sakit! ~ Eomma… rawatlah aku~
 FYE: Kau butuh dokter cinta? ^^
NAMJA: Aku akan bunuh diri jika kau tidak membalas SMSku
FYE: Kau akan meloncat dari tembok dengan ketinggian 20 cm? Itu tidak akan berhasil
NAMJA: Kau baik sekali!
FYE: Presiden selalu baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar